Satu Pemotor Tewas Kecelakaan Terjadi di Jayanti

TRANSJABAR.COM | Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Jayanti, Kelurahan Jayanti, Kecamatan Palabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi sebabkan seorang pemotor meninggal dunia dilokasi kejadian pada Senin ( 2/10/2023) malam sekitar pukul 20.15.Wib.

Korban diketahui meninggal usai kecelakaan terjadi, menurut keterangan warga Slamet mengatakan, kecelakaan terjadi melibatkan mobil truk bernomor polisi F 8283 UW dan dua sepeda motor Yamaha RX King tanpa plat.

Ia jelaskan, saat itu dua sepeda motor RX King melaju dari arah Palabuhanratu menuju Bagbagan, saat itu satu sepeda motor di stut oleh sepeda motor rekanya, dan masuk ke tengah lajur jalan raya.

Diarah jam yang sama tiba-tiba datang truk dari lawan arah, dan langsung menabrak sepeda motor sampai motor masuk ke kolong truk.

Kemudian motor yang tertabrak langsung terlindas, tanpa ampun kedua pemotor juga ikut terlindas dan terlempar dan satu orang mengalami luka parah dan berujung maut.

” Parah juga kondisi motor korban remuk bodinya bengkok akibat terlindas truk, ” ujarnya pada wartawan.

Sementara itu,nterkait dengan peristiwa kecelakaan yang menewaskan korban pemotor, Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar, mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan cek TKP.

Ia membenarkan Kecelakaan terjadi dan piket laka langsung menuju TKP untuk melakukan identifikasi kronologis kejadian laka maut tersebut.

” Ya petugas Laka langsung menuju TKP, ‘ katanya singkat.( Soni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.