Usai PAS, Peserta Didik SMAN 1 Telagasari Laksanakan Kelas Meeting

TRANSJABAR.COM | Sebanyak 1234 peserta didik untuk kelas 10,11, dan 12 di SMAN 1 Telagasari, Kabupaten Karawang usai melaksanakan kegiatan Penilaian Akhir Semester ( PAS ) selama 1 minggu terhitung dari hari Senin tanggal 4 Desember sampai hari Sabtu tanggal 9 Desember 2023, langsung melaksanakan kelas meeting.

Kepala SMAN 1 Telagasari, DR. Eman Sulaeman, M.Pd mengatakan kegiatan PAS ini bagian dari sistem pembelajaran merupakan evaluasi dari proses pembelajaran yang sudah dilalui yang menilai pencapaian peserta didik selama 1 semester di tahun pembelajaran 2023 – 2024.

Eman berharap dengan dilaksanakannya PAS ini para peserta didik dan para guru dapat menjadikannya sebagai bahan untuk perbaikan di semester yang akan datang.

Berdasarkan analisis penilaian dari peserta didik yang mengikuti PAS sebagian besar mendapatkan hasil nilai yang memuaskan.

Eman tidak menampik, dari semua peserta didik yang telah mengikuti PAS tidak semua mendapatkan nilai yang memuaskan, terutama di mata pelajaran klasik, MTK, Fisika ada saja satu dua peserta didik yang mendapatkan nilai kurang memuaskan.

Eman menambahkan, peserta didik di SMAN 1 Telagasari yang usai melaksanakan PAS saat ini langsung melaksanakan kegiatan kelas Meeting selama sepekan.

” Tujuan untuk refresh kembali bagi peserta didik agar lebih segar kembali setelah melewati kegiatan yang cukup menegangkan, ” ujarnya. Selasa, ( 12/12/2023).

Selanjutnya, usai melaksanakan kelas meeting dilanjutkan pembagian raport semester 1 ( ganjil ), kemudian libur semester sampai awal Januari 2024.

” Alhamdulilah semua proses dapat berjalan lancar sesuai dengan jadual, dan kami berharap semester tahun depan dapat berjalan lebih baik, ” pungkasnya. (ctr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *