SMKN 1 Rengasdengklok Siap Hadapi Lomba Kompetensi Siswa TKRO Tingkat Provinsi Jabar

TRANSJABAR.COM | Sebagai juara umum Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Jurusan Tehnik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO ) tingkat Kabupaten Karawang SMKN 1 Rengasdengklok yang digelar pada tanggal 13 April 2023, SMKN 1 Rengasdengklok kembali akan menguji nyali di perlombaan LKS tingkat Provinsi Jawa Barat.

Kepala Sekolah SMKN 1 Rengasdengklok Drs. H. Dedi Jubaedi, MM mengakui kejuaraan LKS Tingkat Kabupaten Karawang untuk jurusan TKRO menjadikan jembatan dalam persiapan perlombaan LKS tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan digelar pada tanggal 9 – 11 Mei 2023 di SMKN 6 Bandung.

Menurut Dedi, selama persiapan menghadap LKS Tingkat Provinsi Jawa Barat peserta didik yang akan mengikuti perlombaan diberikan pemantapan dengan didampingi oleh pembimbing jurusan TKRO.

Ia katakan, nama peserta didik yang akan mengikuti perlombaan LKS tingkat Provinsi Jawa Barat yaitu : Iman Malik Ibrahim dengan pembimbing Kusirin, S.Pd.

” Alhamdulilah pembekalan sudah diberikan secara maksimal kepada peserta didik, baik fisik dan mental serta penguasaan materi berkaitan dengan komponen TKRO, ” katanya, Jumat ( 5/5/2023).

Ia berharap, untuk perlombaan LKS tingkat Provinsi Jawa Barat nanti SMKN Rengasdengklok juga bisa meraih juara umum.(ctr/sr).