Cegah Kenakalan Pelajar dan Narkotika, SMPN 2 Kotabaru Berikan Pembinaan

TRANSJABAR.COM | Dalam rangka mengantisipasi kenakalan remaja dan pencegahan peredaran narkotika di sekolah, SMPN 2 Kotabaru, Kabupaten Karawang ngencar melaksanakan pembinaan dengan memberikan sosialisasi bahaya dampak dari aksi tawuran dan mengkonsumsi narkotika.

Kepala Sekolah SMPN 2 Kotabaru Drs. Karyadi mengatakan, kegiatan pelatihan melalui sosialisasi kenakalan pelajar dilakukan secara rutin sebulan sekali dengan melibatkan pihak Babinsa TNI AD dan Bhabinkamtibmas Polri.

Menurut Karyadi, saat ini siswa yang ada di SMPN 2 Kotabaru 1300 orang semua bergiliran diberikan pelatihan berkala, termasuk bagi pelajar yang mendapatkan pembinaan secara ekstra.

” Alhamdulilah dengan adanya pembinaan dapat meminimalisir kenakalan pelajar seperti pembulian, aksi tawuran dan pencegahan narkotika, ” ujarnya, Jum’at ( 8/12/2023).

Selain melalui pembinaan kata Karyadi, sekolah juga memberikan laporan pengaduan dengan menyediakan kotak pengaduan di masing – masing kelas.

” Mudah – mudahan program ini memberikan nilai positif, sehingga tidak ada kenakalan pelajar termasuk pembulian peredaran narkotika di sekolah kami, ” pungkasnya ( ctr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *