Loreng AMS Jangan Ganggu Mobil Molen Muatan Cor Beton

Karawang|Newsnet.id – Ketua Distrik AMS Kabupaten Karawang H. Suryana, SH memberi ultimatum pada jajarannya, agar tidak mengejar ngejar atau mengganggu mobil molen bermuatan cor beton.

” Loreng AMS jangan mengganggu pelaksanaan proyek pembangunan Pemkab. Dan harus sebaliknya bisa mengawal sekitar kelancaran proses pembangunan proyek yang sumber danannya berasal dari APBD,” tegasnya.

Menurut H. Suryana, AMS harus tetap bersama Bupati terpilih, Cellica – Aep. AMS harus juga enjadi bagian dari Karawang untuk semua.  Makanya  loreng AMS harus bisa mengawal, melakukan kontrol terhadap pelaksanaan pembangunan di berbagai bidang.

Dalam hal ini, kata H. Suryana, loreng AMS harus terukur dalam bertindak dan bersikap. Dan lebih utama, harus menjadi panutan, serta berpihak kepada rakyat di pelosok negeri lumbung padi ini.       

” AMS harus menorehkan sesuatu terhadap Kabupaten Karawang. AMS harus juga bisa mengukir sejarah, agar tetap berada di hati rakyat Karawang,”  kata H. Suryana.

Lebih jauh, H. Suryana, mengatakan, AMS yang sudah berusia 54 tahun, eksistensinya dan kiprahnya tidak perlu diragukan lagi. Sebagai organisasi yang sudah makan asam garam, tetep dipersembahkan untuk rakyat di negeri pasundan Jawa Barat. (Jay).