Hari Ini, Peserta Didik SMAN 2 Karawang Terima Raport

TRANSJABAR.COM | Usai melaksanakan PAS peserta didik sebanyak 1168 orang di SMAN 2 Karawang menerima pembagian raport semester ganjil yang dilaksanakan di Plaza SMAN 2 Karawang, pada Rabu, ( 20/12/2023).

Kepala SMAN 2 Karawang Drs. H Yuhana mengatakan, dalam pembagian raport bagi peserta didik yang mendapatkan nilai dari 10 besar mendapatkan cinderemata, berupa perlengkapan alat tulis dan piagam penghargaan sebagai tanda terima kasih.

Dalam pembagian raport ini melibatkan para orangtua dengan tujuan sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi.

” Ini agenda rutin setiap pembagian raport, dan ini bagian dari menciptakan korelasi positif demi kemajuan putra – putrinya yang menjadi peserta didik di SMAN 2 Karawang, ” ujar dia.

H Yuhana sampaikan, peserta didik ynga saat ini menerima pembagian raport sebelumnya melaksanakan Penilaian Akhir Semester ( PAS ) selama sepekan, dan mengakhiri kelas meeting dengan melaksanakan berbagai pertandingan antar kelas.

” Kelas meeting bagian rileksasi bagi peserta didik usai PAS, kegiatan kelas meeting juga ada pentas seni, alhamdulilah banyak bakat dan sangat baik untuk mensuport, ” katanya. ( ctr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *