Polisi dalami Video Perempuan Tenggelamkan Bayi di Ember

TRANSJABAR.COM | Hingga saat ini pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan masih mendalami kasus dugaan seorang wanita yang menenggelamkan bayi ke dalam sebuah ember berisi air yang videonya beredar luas di dunia maya

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan pihaknya sudah mendapatkan informasi terkait dengan beredarnya video tersebut, dan akan terus mengusutnya.

“Kami membenarkan adanya video viral tersebut. Saat ini Polres Jakarta Selatan masih mendalami tentang viralnya hal tersebut,” kata Bintoro saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (16/10/2023).

Ia menyampaikan bahwa pihaknya sedang mendalami dan menyelidiki kasus keterlibatan orang yang berada di video penenggelaman bayi tersebut.

” Kami masih mendalami tentang siapa-siapa pelakunya, dimana kejadiannya. Intinya nanti akan disampaikan di rilis berikutnya,” katanya.

Sementara kata dia, dalam video yang beredar pada Senin, bayi itu mulanya diceburkan oleh perempuan ke dalam ember berisi air berukuran besar di kamar mandi. Setelah diceburkan, bayi itu dibiarkan mengambang selama beberapa saat hingga merengek.

Meskipun bayi merengek dengan cukup keras, perempuan itu tetap membiarkan bayinya mengambang di dalam ember. Dia bahkan menyalakan air keran dan langsung mengenai wajah sang bayi.

Tak berhenti sampai di situ, perempuan itu justru membalikkan posisi bayi hingga kepalanya tenggelam. Ketika membalikkan posisi bayi, dia bahkan tertawa selama beberapa saat.(er/son).