Luna Fantasi Mobile Resmi Rilis di Indonesia, MMORPG Terbaru dengan Grafis Mulus untuk Beragam Smartphone

TRANSJABAR.COM | PT Games Karya Nusantara (Majamojo) sebagai perusahaan perebit game joint venture Telkomsel melalui INDICO dan GoTo melalui PT Aplikasi Multimedia Anak Bangsa secara resmi menambah koleksi game terbaru berjenis Massively Multiplayer Online Role-Play Game (MMORPG), Luna Fantasia Mobile. Majamojo akan membuka akses unduh Luna Fantasia Mobile pada 16 Maret 2023 di Google Play.

Luna Fantasia Mobile menghadirkan beberapa fitur menarik, gameplay yang menyenangkan dan dapat dimainkan beragam jenis smartphone. 

Image

“Industri mobile game di Indonesia berkembang sangat pesat, untuk itu kami sebagai perusahaan penerbitan game terus membuka jalan dalam berinovasi menghadirkan koleksi game berkualitas guna menjawab keinginan pemain. Kami melihat bahwa game berjenis MMORPG memiliki kesan tersendiri bagi para pemain baru atau penikmat setianya. Antusiasme yang tinggi mendorong kami untuk membawa Luna ke dalam versi mobile di Indonesia,” ungkap Yudi C. Anwar, CEO Majamojo.

Luna Fantasia Mobile mengangkat alur cerita pertempuran yang tak terelakkan di dunia fantasi bernama Blue land. Pemain akan disuguhkan dengan tiga ras karakter dengan enam jenis class antara lain; Elf dengan class Shadow Arrow, Crusader; Human dengan class Barbarian dan Panacea; Dark Elf dengan class Dark Wizard dan Dark Mage. Luna Fantasia Mobile hadir dengan beragam fitur menarik seperti player vs player mulai dari 1v1 hingga 200vs200.

Image

Hadir dengan karakter yang menggemaskan, pemain dapat menciptakan karakter yang terpersonalisasi melalui 3.600 koleksi kostum menarik. Lebih dari itu, pemain juga dapat mengoleksi lebih dari 150 pets dan mounts untuk meningkatkan kekuatan serta pertahanan diri saat peperangan.

Luna Fantasia Mobile juga membawa pemain untuk menjelajahi permainan open world dengan peta yang luas. Di sini, para pemain dapat bertemu dengan berbagai jenis monster, serta Non-Playable Character (NPC).(rls/ctr).

  • Majamojo resmi membuka akses unduh Luna Fantasia Mobile pada 16 Maret 2023.
  • Personalisasi diri lewat 3.600 koleksi kostum, lebih dari 150 pets & mounts di Luna Fantasia Mobile
  • Menjangkau pemain yang luas, Luna Fantasia Mobile dapat dimainkan oleh beragam jenis smartphone yang beredar di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *