Ki Joko Bodo Akhirnya Hembuskan Nafas Terakhir

Transjabar.com | Ki Joko Bodo yang sebelumnya terkenal sebagai ahli supranatural yang ditakuti dan terkenal di Indonesia akhirnya meninggal dunia, dia yang sempat melepas kesaktiannya dan memilih mendekatkan diri kepada Allah SWT akhirnya menghembuskan nafas terakhir setelah sempat lumpuh karena sakit.

Dia meninggal dunia pada pukul 09.57 Wib pagi pada Selasa, 22 Nopember 2022, dikabarkan saat meninggal dunia almarhum berada di mushola pribadinya.

Kabar meninggalnya Ki Joko Bodo juga dibenarkan oleh putrinya Ada Prasasti, ia menjelaskan, ayahnya memang meninggal dunia sekitar pukul 09.57 Wib pagi hari ini.

Awali Karir

Nama asli Ki Joko Bodo adalah Agus Yulianto dan mengawali karirnya sebagai ahli supranatural atau paranormal pada tahun 1998 dan mulai menetap di daerah Lubang Buaya, Jakarta Timur, dan namanya mulai disebut bukan lagi Agus Yulianto, tapi menjadi Ki Joko Bodo.

Sebelumnya, pada tahun 1996, almarhum juga pernah mengalami kecelakaan saat sebuah mobil menabraknya. Namun dia selamat, dan itulah awal banyak orang menyebut Ki Joko Bodo adalah orang sakti.

Dalam ceritanya, Ki Joko Bodo juga menceritakan kerap melakukan pertapaan untuk mendapatkan kesaktiannya, pertapaan yang dilakukan seperti di sungai, gua, gunung dan tempat – tempat angker. (Erna/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *