Jurnalis dan Anggota Polri Diberangkatkan ke Tanah Suci

TRANSJABAR.COM | Belasan orang yang diberangkatkan ke Tanah Suci itu terdiri dari jurnalis dan anggota Polri sendiri.

“Semoga perjalanan dalam situasi yang baik, kembali juga dalam kondisi sehat, tanpa kurang satu apapun, dan mudah-mudahan ibadahnya diberikan kemudahan oleh Gusti Allah,” ujar Kadiv Humas, Selasa (14/11/2023).

Hadiah ini, menurut Kadiv, juga menjadi salah satu apresiasi dari Humas Polri atas tugas para jurnalis yang membantu memberitakan kerja-kerja Polri. Ia berharap, ke depan jurnalis dan Polri selalu bisa bersinergi memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Selain itu, kepada anggota Divisi Humas Polri yang mendapatkan hadiah, dipandang Kadiv Humas sebagai personel yang memang menjalankan tugasnya dengan maksimal.

Hadiah ini diharapkan Kadiv Humas bisa menjadi motivasi bagi personel lainnya agar terus mengembangkan diri dan maksimal menjalankan tugas.

Salah satu personel yang diberangkatkan adalah Briptu Anaya selaku anggota Div Humas Polri. Ia bahkan diberangkatkan umroh bersama ibunya.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kadiv Humas Polri atas hadiah yang diberikan berupa keberangkatan umroh. Semoga bapak selalu sehat dan diberi kelancaran, serta Divisi Humas Polri semakin jaya, jaya, jaya!,” ungkapnya.

Di sisi lain, jurnalis Antara Laily Rahmawaty juga bersyukur dirinya bisa mendapatkan kesempatan hadiah Umroh ke Tanah Suci. Ia berharap, keberkahan dari ibadah tersebut tidak hanya mengalir bagi dirinya, tetapi juga untuk Divisi Humas Polri.

“Terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami jurnalis yang bertugas di Mabes Polri, semoga perjalanan umroh ini membawa keberkahan bagi kami yang berangkat dan untuk Divisi Humas Polri,” ujarnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.