7 Jam Diperiksa Anies Belum Terlihat Keluar Ruangan

Jakarta|Newsnet.id –  Diperiksa berjam – jam oleh penyidik Polda Metro Jaya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Anies nampak memasuki ruang Direktorat Reserse Kriminal. Anies diperiksa terkait dengan pelanggaran Protokol Kesehatan dalam acara pernikahan petinggi Front Pembela Islam ( FPI) Rizieq Shihab yang berlokasi di Petamburan pada pekan lalu.

Anies memasuki ruangan sekitar pukul 09.45 Wib, kepada wartawan Anies menyampaikan bahwa dirinya sebagai warga negara yang baik datang dalam rangka memenuhi undangan Polda Metro Jaya.

“ Undangan kemarin saya terima, dan tanggal 17 pada jam 10 pagi. Makanya hari ini saya memenuhi undangan, “ ujar Anies dengan tetap tersenyum, Selasa ( 17/11/2020).

Sementara, Dir Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan bahwa Anies dan beberapa unsur dari pihak Pempov DKI  Jakarta hanyan dimintai klarifikasi saja terkait dengan status wilayah di Jakarta saat kondisi sedang dalam Pandemi Covid 19.

Ia katakan,pihaknya hanya meminta untuk menjelaskan status DKI, apakah statusnya sedang PSBB atau tidak, kalau PSBB berarti ada ketentuan lain yang harus dilakukan. Ada dugaan pelanggaran dari acara pernikahan diacara putri Rizieq Shihab.

“Apakah ada yang dilanggar apa tidak diacara tersebut, kalau ada berarti ada pelanggaran pidana, jika terjadi maka otomatis akan dilakukan gelar perkara, “ katanya.( put/er).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *