HUKRIM  

Pasutri Tewas Bersimbah Darah

transjabar.com – Sungguh tragis, dua orang pasangan suami istri (pasutri) yang tinggal di Desa Karanggedang Kecamatan Sruweng Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah ditemukan tewas bersimbah darah dan tergeletak di kamar rumahnya sendiri pada hari Rabu (1/6/2022) malam.

Sementara informasi di tempat kejadian perkara ( TKP ) kedua pasutri berinisial WS ( 65) dan TS ( 60) diduga menjadi korban pembunuhan.

Kepala Desa Karanggedang Sutopo selaku Ka Des Karanggedang kepada awak media menyampaikan berdasarkan laporan warga sebelum terjadi pembunuhan warga sempat mendengar ada kegaduhan dari rumah korban.

” Warga penasaran, dan sempat minta ijin untuk dobrak rumah korban, setelah di dobrak ternyata menemukan korban bersimbah darah,” ujarnya.

Kemudian bersama dengan warga melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Sruweng, dan tidak lama kemudian tim Inafis Polres Kebumen langsung melakukan olah TKP.

” Kedua jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Dokter Soedirman Kabupaten Kebumen, dan pelaku serahkan diri ke Mapolsek Sruweng, ” jelasnya.

Sedangkan Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Kadek Pande Apridya Wibisana ketika dimintai keterangan membenarkan kejadian tersebut. Namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan secara rinci dan detail motif kejadian yang menghilangkan dua nyawa pasutri secara mengenaskan tersebut.

” Sementara kasus ini penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa dua pasutri. Kasus ini masih kita selidiki,” ujaranya.( son/tr).