Giliran Kalangan Muda Beri Dukungan untuk Dani Regiana

Trans Jabar.com,PURWAKARTA – Dukungan terhadap caleg DPRD Dapil V Dani Regiana dari Partai Hanura dengan nomor urut 1 semakin meluas. Khususnya di Dapil V meliputi Kecamatan Plered, Maniss, dan Kecamatan Tegalwaru.

Hal itu terlihat dari berbagai kegiatan yang dihadiri atas undangan masyarakat dengan antusias yang terlihat, bukan saja dari kalangan tua, namun dukungan terhadap Dani Regiana terus mengalir dikalangan kaula muda.

Salah satunya kegiatan di wilayah Gunung Karung Kecamatan Maniis, mayoritas kalangan muda yang hadir, acara sederhana yang cenderung membahas persoalan  kebutuhan anak muda. Khususnya berkaitan dengan kegiatan kreatif, inovatif sehingga menghasilkan pemuda yang produktif.

Dani Regiana mengatakan, berbagai kegiatan yang dilakukan ketiap pelosok daerah di Dapil V, mayoritas aspirasi masyarakat berkaitan dengan kebutuhan yang berujung dengan kesejahteraan. Untuk itu, kata Dani, ia akan mendorong ke Pemkab Purwakarta terkait dengan aspirasi masyarakat.

Menurutnya, masyarakat di wilayahnya tersebut mengaku hasil pembangunan di Purwakarta sangat baik, dengan infrastruktur jalan  yang memadai secara tidak mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dengan begitu, Dani sepakat akan terus mendukung kebijakan Bupati Anne Ratna Mustika untuk melanjutkan pembangunan Purwakarta Istimewa agar semakin terlihat istimewa.

Sementara itu, Beben, salah satu tokoh pemuda Maniis bersama dengan masyarakat di Maniis sepakat mendukung Dani Regiana maju di pilleg tahun 2019. Menurutn ya, Dani merupakan sosok figure yang peduli dengan keinginan kaula muda.

“ Kami kaula muda Maniis sangat mendukung sepenuhnya, dan berharap jika terpilih menjadi anggota dewan bisa menampung aspirasi masyarakat Maniis secara keseluruhan, “ ujar Beben pada Trans Jabar.com, Senin ( 1/10/2019). (ctr).