Calhaj Kloter 18 Diberangkatkan

Foto : Sutiyono/transjabar

transjabar_Karawang- Pemberangkatan jamaah calon haji Kabupaten Karawang pada musim haji Tahun 1439 Hijriah/2018 Masehi secara resmi diberangkatkan Minggu dini hari pukul 00:30 wib.

Pemberangkatan 404 orang jamaah calon haji yang tergabung dalam kloter 18-JKS tersebut secara resmi dilepas oleh Asisten Pembangunan Drs H Ahmad Hidayat yang mewakili Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana.

Kapolres Karawang AKBP Selamet Waloya, perwakilan unsur DPRD Karawang, Kepala Kemenag Kabupaten Karawang H Sopian, para Kepala OPD, serta para keluarga jama’ah haji bertempat di Plaza Pemda Karawang, Minggu, (23/7/2018) malam.

Dalam kesempatan tersebut Asda II, mendoakan kepada para jamaah calon haji asal Kabupaten Karawang untuk senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT agar dapat melaksanakan ibadah haji dengan tenang, khusyu, dan mampu menghayati setiap hikmah yang terkandung dalam rukun, dan sunnah ibadah haji.

Beliau juga berharap kepada para jamaah calon haji agar tidak lupa untuk turut mendo’akan Kabupaten Karawang agar senantiasa menjadi daerah yang dapat mensejahterakan masyarakatnya yang baldatun thoyibatun warrobun ghofur.

Di sisi lain, Asda II juga turut mengapresiasi segenap petugas urusan haji yang berada di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karawang maupun instansi dan lembaga terkait lainnya yang telah memberikan pelayanan prima dalam mendukung suksesnya penyelenggaraan operasional haji di Kabupaten Karawang. (Sutiyono)