BEKASI  

Camat Sukakarya Siap Bersinergi Bersama Kepala Desa

TRANSJABAR.COM | Kepala Desa Sukamurni M Nurdin, A.MK sambut kedatangan Hanip, S.Sos yang saat ini menjabat Camat Sukakarya, Kabupaten Bekasi dikantor Desa Sukamurni, pada hari Rabu ( 17/5/2023).

Kedatangan Camat Hanip ke kantor Desa Sukamurni dalam rangka kunjungan kerja usai dirinya dilantik dan ditempatkan menjadi Camat Sukakarya, sekaligus bersilaturahmi dengan kepala desa dan staf Sukamurni.

Kepala Desa Sukamurni, M Nurdin mengatakan, dirinya menyambut baik dengan kedatangan Camat Sukakarya Hanip. Sebagai bawahan dirinya mengaku siap berkolaborasi dengan camat baru.

Sementara itu, Camat Sukakarya, Hanip juga menyampaikan hal serupa , sebagai camat dirinya juga siap bekerjasama bersama dengan para kepala desa di Kecamatan Sukakarya, termasuk Pemdes Sukamurni.

Ia berharap kedepannya dapat terjalin hubungan yang harmonis, dan bersama -sama dapat membangun wilayah Kecamatan Sukakarya agar lebih maju dan berkembang.

Sedangkan acara kunjungan kerja Camat Sukakarya di Desa Sukamurni selain dihadiri Kapolsek Sukakarya, dan Danramil 10 Sukatani Mayor CZI, Kanit Intelkam Polsek Sukatani AKP Wito, SH juga turut hadir ;
1.Perangakat desa
2.Ketua perseta anggota BPD
3.Pengurus TP.PKK Desa
4.Ketua RT dan RW
5.Kepala Dusun
6.Ketua LPM
7.Ketua karangtaruna
8.Tenaga kesejahteraan sosial kecamatan (TKSK)
9.Program keluarga harapan (PKH)
10.Pekerja soasial masyarakat (PSM)
11.Ketua Forum (UMKM)
12.Tokoh Masyarakat, toko agama, dan toko pemuda.(Ahmad ).