Manfaat Buah Alpukat

Siapa yang tidak kenal dengan buah Alpukat, buah berwarna hijau tua dan merah kecoklatan dengan bentuk bulat agak lonjong ini ternyata bukan saja mampu menurunkan darah tinggi, tapi buah yang memiliki nama latinnya Persia Americana juga mampu mencegah Kanker .

Biasanya buah Alpukat dapat tumbuh dan berkembang didataran dengan kisaran 200 sampai dengan 1000 mdpl, dan sangat cocok di tanam didaerah Tropis. Dapat dipastikan akan mendapatkan hasil buah yang baik.

Buah yang memiliki beragam jenis dan memiliki biji ukuran jumbo ini ternyata memiliki kasiat yang sangat luar biasa. Bahkan, kandungan nutrisi dalam Alpukat di antaranya ialah karbohidrat, protein, lemak, kalsium, kalium, natrium, asam folat, fosfor, beta karoten, vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin C, vitamin E.

Kasiat Alpukat Diantaranya :

1 Mencegah Kanker

Alpukat mampu mencegah pertumbuhan kanker dalam tubuh, dengan rutin mengkosumsi paling tidak dua kali sehari buah Alpukat. Anda dapat menikmatinya bisa dengan dijuz atau dimakan biasa.

2 Menambah Stamina Pria

Mengkosumsi Alpukat dengan rutin selain mampu memberikan kualitas sperma yang baik, dengan kandungan nutrisi yang ada didalamnya mampu menambah stamina pria menjadi lebih super.

3 Mencegah Hipertensi

Dengan kandungan nutrisi yang ada di buah Alpukat, ternyata mampu menurunkan Hipertensi ,dipetik beragam pengalaman. Buah ini jika dimakan secara alami akan lebih cepat bekerjanya.

4 Menurunkan Kolesterol Jahat

Alpukat juga mampu menurunkan Kolesterol jahat,kandungan lemak tak jenuh yang dimiliki buah ini dapat dengan mudah menghancurkan kolesterol dalam darah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *