Siap 3 Periode, Ini Bakal Dilakukan Agus Indra Muchtar

Purwakarta|Newsnet.id – Akhirnya Agus Indra Muchtar resmi kembali akan ikuti Pemilihan Kepala Desa Serentak periode 2021 – 2027 yang akan digelar tahun ini. Pria yang murah senyum dengan gaya perlente ini mengaku siap kembali duduk dikursi Kepala Desa Panyindangan, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta

Setelah rapat pleno pengundian nomor urut yang dilaksanakan panitia Pilkades Panyindangan, Agus Indra Muchtar mendapat nomor urut 3, dimana nomor urut 3 merupakan nomor urut jitu sesuai jabatan yang akan diemban selama tiga periode mendatang. Termasuk langkah untuk mewujudkan Visinya menjadikan Desa Panyidangan desa MAJU ( Mandiri, Agamis dan Juara ).

Bermodalkan pengalaman selama menjabat sebagai Kades Panyindangan, ia siap kembali membangun desa untuk kemaslatan masyarakat Desa Panyindangan.

“Jika diberikan kepercayaan oleh warga masyarakat sebagai Kades Panyindangan, Insya Allah saya akan menjaga amanah ini, ” ujar Agus Indra Muchtar, Senin (14/6/2021).

Ia tidak akan umbar janji tapi akan memberikan bukti. Dan akan terus melanjutkan program pembangunan kearah yang lebih baik. Misinya diantaranya meningkatkan ekonomi masyarakat, serta menggali potensi yang ada untuk sepenuhnya dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Saya ingin Desa Panyidangan menjadi desa yang Mandiri, Agamis dan Juara,” ujarnya. (red).