Kang Dayat Pererat Silaturahmi dan Tingkatkan Peduli Sesama

TRANSJABAR.COM | Siapa yang tidak kenal dengan H. Hidayat S atau disebut Kang Dayat, sosok pria murah senyum yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Purwakarta ini diketahui cukup dekat dengan masyarakat, pria murah senyum ini memperat talisilaturahmi dengan meningkatkan kepedulian dengan sesama.

Salah satu yang dilakukan yaitu saat Kang Dayat dibidik kamera tengah bersama dengan masyarakat dan membagikan nasi kotak usai menjalankan ibadah sholat Jumat (17/3/2023).

Kang Dayat saat diwawancara sejumlah awak media mengatakan, pembagian nasi kotak ini merupakan agenda rutin yang sudah lama dilakukan, dan ini dilakukan setiap hari Jumat.

“Biasanya usai sholat jumat, jamaah dan warga kami berikan nasi kotak, dan ini memang rutin dilakukan dalam rangka mempererat silaturahmi dan saling berbagi, “ kata Kang Dayat, yang saat ini juga digadang – gadang bakal mencalonkan sebagai Bupati Purwakarta di Pilkada mendatang.

Ia menjelaskan, rata – rata ada nasi kotak yang dibagikan sekitar 250 nasi kotak lengkap dengan lauk pauk. Menurutnya, bersilaturahmi sambil berbagi akan menjadi lebih erat untuk menciptakan korelasi bersama dengan masyarakat.

“Alhamdulilah masih diberikan Kesehatan dan rezeki sehingga dapat berbagi bersama masyarakat Purwakarta, “ ujarnya.

Kang Dayat saat ditanya kesiapanya bakal mencalonkan diri sebagai Bupati Purwakarta, mengaku akan siap bertarung di Pilkada yang akan digelar nanti. Dirinya mengakui, dorongan dari masyarakat untuk maju sangat tinggi sehingga terpikirkan untuk mengabdi kepada masyarakat Purwakarta.

Bahkan, Visi dan Misi juga sudah dilebur dengan pikiranya untuk memajukan Purwakarta agar lebih istimewa, Visi dan Misi nya harus dibuktikan jika nanti dirinya terpilih menjadi Bupati Purwakarta.

“ Ngabakti Ka Lembur, Ngabdi Ka Rakyat, “ pungkasnya.(red).