Kajati Jabar Resmikan Klinik Kesehatan

Newsnet.id – Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Asep N Mulyana, SH.MH dalam kunjungan kerjanya di Kejaksaan Purwakarta, pertama untuk melihat dan memastikan bagaimana pelaksanaan tugas, fungsi dan kewenangan secara keseluruhan, sekaligus meresmikan Klinik Kesehatan ” Bageur Pisan “

Ia menjelaskan, kedatanganya juga untuk memastikan manfaat Poli Klinik Pratama yang dibangun oleh Pemkab Purwakarta yang bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Purwakarta.

Ia katakan, bahwa pelayanan Poli Klinik bukan saja untuk pegawai kejaksaan, tapi pelayanan juga bisa diberikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan kesehatan.

“Bangunan ini hibah dari Pemkab Purwakarta kepada kami. Masyarakat sekitar yang membutuhkan, silahkan datang, nanti pasti akan dilayani,” katanya, Selasa ( 19/1/2022).

Lebih lanjut kata Kajati, hal itu merupakan bentuk komitmen yang menunjukan semata mata kejaksaan bukan hanya menitikberarkan pada prose penegak hukum. Namun, juga sebagai bentuk kepedulian kesejahteraan sosial yang diberikan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

” Apa yang kami lakukan merupakan bentuk dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, ” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kajati juga mengingatkan kepada seluruh Kajari di Jabar termasuk Kajari Purwakarta untuk tidak menerima bantuan berupa uang, tapi jika ada bantuan hibah harus bersifat barang atau bangunan.

Sementara itu, dalam kesempatan hari ini, Kajati Jabar juga meresmikan Kampung Adyaksa di Desa Kiarapedes, Kecamatan Kiarapedes. ( ctr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *