Ingin Kerja Gaji Besar dan Kuliah Gratis di Jerman, Kunjungi SMKS Bina Kerja Purwakarta

TRANSJABAR.COM | Ada kabar baik bagi siswa siswi SMK, SMA, MA yang telah lulus dan siap mencari kerja di luar negeri dan kuliah gratis dengan jenjang ijasah D3 Politeknik di Jerman. Kesempatan ini dapat diakses dengan informasi mulai pendaftaran sampai dengan proses pelatihan dan pemberangkatan penempatan di Perusahaan dan Kampus ke luar negeri, khususnya di Jerman, dan kini hadir di Purwakarta, Jawa Barat.

Kepala SMKS Bina Kerja Purwakarta M. Maghfur bersama staf saat menerima kunjungan pihak Habibie Education Youth, Jumat (25/8/2023). Foto transjabar

Melalui Habibie Education Youth dan Habibie Lingual Internasional bekerja sama dengan SMKS Bina Kerja Purwakarta yang beralamat di Jalan Veteran No 150 , Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat akan selalu siap memenuhi kebutuhan informasi yang dibutuhkan.

Mulai dari pendaftaran sampai dengan pelatihan dan pemberangkatan.
Keduanya telah menjalin kerjasama yang bertujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang berkeinginan kerja dengan gaji yang besar dan kuliah gratis di Jerman.

Dalam kesempatan itu, Direktur Habibie Education Youth dan Habibie Lingual Internasional, Ir. Nana Saragih melalui Koordinator Jawa Barat Dr. Gunaryo, ST.MT kepada awak media menyampaikan bahwa, Habibie Education Youth ( HEY) dan Habibie Lingual Internasional dan berdiri sejak tahun 2017, memiliki pengalaman dan bergerak di bidang Konsultan Study ke Luar Negeri dan berperan aktif memberikan kebutuhan dengan melayani mulai dari pendaftaran sampai keberangkatan.

Habibie Education Youth memiliki pengalaman dan langsung turun tangan mempersiapkan siswa-siswi SMA, SMK, MA, Politeknik, Akademi dan Universitas yang memiliki usia 17 – 30 tahun.

Dengan kuota keberangkatan pertahun adalah 2000 siswa, keuntungan Kuliah gratis dan bekerja di Jerman adalah berijazah standar International, asuransi kesehatan dan kecelakaan kerja, mendapatkan uangsaku £927-2000 / bulan, Cuti 20-24 hari / tahun, tempat tinggal, makan, setelah lulus bisa bekerja permanen dan pertemanan International. namun sejak tahun 2017 Habible Education Youth baru mampu mengirimkan 1497 siswa sehingga masih banyak diperlukan pemuda- pemudi Indonesia untuk memenuhi kuota tersebut.

Untuk itu, kata dia, dalam pengembangan sayapnya. Habibie Education Youth menjalin kerjasama dengan SMA dan SMK di seluruh Indonesia, dan kalipertama berjasama dengan SMKS Bina Kerja Purwakarta.

” Dibuatnya kerjasama Habibie Education Youth dan Study Lingual Internasional dengan SMKS Bina Kerja Purwakarta bagian strategi pengembangan untuk memberikan kemudahan bagi yang minat kerja sambil kuliah di Jerman melalui Habibie Education Youth, “ katanya, Jumat ( 25/8/2023).

Sementara itu, Kepala SMKS Bina Kerja Purwakarta Muhammad Maghfur, S.Sos,. M.Si menjelaskan, kerjasama dengan Habibie Education Youth merupakan terobosan baru dan pihaknya sangat mendukung sepenuhnya. Ia sampaikan, kerjasama perdana ini SMKS Bina Kerja yang diberikan kepercayaan untuk mengelola khusus wilayah Purwakarta dengan kuota terbatas hanya 50 orang saja yang dapat dilayani dan diberikan kesempatan bisa kerja dan kuliah di Jerman.

Maghfur menjelaskan, kerjasama antara SMKS Bina Kerja dengan Habibie Education Youth dan Habibie Study Internasional adalah kesempatan emas bagi siswa dan siswi yang baru lulus yang akan bekerja dan melanjutkan kuliah di luar negeri, khususnya di Jerman.

Nantinya, kata Maghfur, pihaknya akan mempersiapkan langkah – langkah sesuai dengan ketentuan yang diatur oleh pihak Habibis Education Youth dengan tahapan mulai persiapan

  1. Belajar bahasa Jerman Tingkat A1-A2-B1
    yang akan di tempuh selama 6 bulan
    2.Ujian B1 Goethe Institut
  2. Penterjemahan Dokumen tersumpah
    4.Pengurusan dokumen Visa dan
    pendaftaran ke Jerman
    5.Tambahan tentang kepribadian yang akanmenunjang performa diluar dari intelektualseperti: Programm IQ, EQ,SQ und ESQ,PSYCHOTEST (Psikotest untuk PemilihanJurusan),COACHING UND MENTORING,UNTERNEHMERSCHAFT (Entrepreneurship),PERFORMANCE,TISCHMANIEREN(TableManners) ,EINSTELLUNG ( Attitude East andWest Culture),KORPERSPRACHE(BodyLanguage), OFFENTLICH SPRECHEN (PublicSpeaking),INTERNATIONALES RECHT(Hukum Internasional).
  3. Biaya point 1-5 dan tambahan dikenakanbiaya 40 juta yang bisa diangsur selama 4bulan sejak dimulainya belajar kelas bahasa
  4. Pembelajaran akan dilaksanakan di SMKBina Kerja pada hari Senin-Jumat Pukul 08.00-14.00 setiap harinya.

” Silahkan datang ke SMKS Bina Kerja Purwakarta, kami akan memberikan pelayanan terbaik, ” ajaknya. (ctr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *