Danrem 063/SGJ Turun Tangan Ke Lapangan Himbau Pengunjuk Rasa Patuhi Protokol Kesehatan

Purwakarta|newsnet.id Korem 063/SGJ dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah teritorialnya untuk pengunjuk rasa di Kabupaten Purwakarta yang digelar di depan kantor DPRD Kabupaten Purwakarta.

Dalam kesempatan itu Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga. K, S.A.P di dampingi Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau langsung masuk ke kerumunan massa untuk menyampaikan himbauan kepada seluruh peserta unjuk rasa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna menjaga diri, keluarga, dan orang-orang sekitar, guna meminimalisir penyebaran Covid 19 di Kabupaten Purwakarta.

Karena penyebaran Covid-19 masih sangat tinggi, apalagi dalam suasana demonstrasi yang tidak dapat dihindarkan untuk berdesak-desakan dan berkerumun dalam jumlah yang sangat besar, Kamis (8/10/2020)

“Boleh menyampaikan aspirasi tetapi harus damai dan tidak merusak fasilitas umum. Kepada masyarakat untuk tetap beraktifitas seperti biasa, jangan mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” katanya.

Kepada para Dandim jajaran Korem 063/SGJ teruslah berkoordinasi dengan pihak terkait, untuk anggota yang bertugas, jaga keamanan terus Cegah Dini, Temu Cepat dan Lapor Cepat.

(Zeni//A H)