Apih Rohata Siap Maju, Dani H Mubarok Mundur Aja

Newsnet.id – Semakin mengeliat para kandidat yang akan bertarung di pemilihan ketua Apdesi Kabupaten Purwakarta rencana digelar bertepatan dengan Musyawarah Cabang  Apdesi Kabupaten Purwakarta pada tanggal 5-6 Maret 2022 mendatang di Plaza Hotel.

Disebut selain balon yang bermunculan seperti Dani H Mubarok Kades Sumurugul, Kecamatan Wanayasa, ada nama Oman Abdurohman Kades Cijantung,Kecamatan Sukatani, Aji Darmaji Kades Campakasari, Tatang Taryana ( Leteng ) Kades Dangdeur, dan Apih Rohata Hardiana Kades Cijunti.

Namun yang menarik, rumor berkembang bahwa satu kandidat balon Apih Rohata Hardiana yang bakal mendapat dukungan penuh dari Kang Dedi Mulyadi mantan Bupati Purwakarta yang saat ini menjadi anggota DPR RI dari Partai Golkar.

Disebut namanya masuk dalam kanca balon ketua Apdesi Kabupaten Purwakarta, saat dihubungi Apih Rohata Hardiana tak banyak memberikan komentar, ia mengakui kalau dirinya siap maju di pemilihan ketua Apdesi.

“Insya Allah kalau Allah mengijinkan, dan mendapat dukungan semua pihak. Ya tahap lobi – lobi aja, “ ujarnya, Rabu ( 26/2/2022) malam.

Sementara balon lainya yang disebut bakal masuk dibursa pemilihan ketua Apdesi seperti Oman Abdurohman Kades Cijantung belum memberikan komentar terkait dengan konfirmasi yang dikirim melalui WhatsApp.

Sedangkan Dani H Bubarok yang namanya juga disebut dalam rumor memilih untuk mundur, kendati awalnya niat untuk mencalonkan diri sebagai ketua Apdesi di Muscab Apdesi nanti.

“Ya kalau uda bocor mundur aja deh, tadinya memang berniat nyalon hehehehe , “ kata Kades yang supel dengan wartawan ini.

Sebelumnya, Apih Dasep Sopandi Ketua Apdesi Kabupaten Purwakarta menyampaikan, bahwa rumor nama nama balon yang akan maju di pemilihan ketua Apdesi memang benar. Bahkan, dukungan dan lobi lobi yang dilakukan para balon juga sudah mulai santer.

Sebut saja Dani H Mubarok yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Sumurugul Kecamatan Wanayasa rumornya mendapatkan dukungan dari para camat seKabupaten Purwakarta, sedangkan Oman Abdurohman Kades Cijantung Kecamatan Sukatani mendapat dukungan penuh dari Lutfi Bamala Ketua Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta dan seorang pengusaha ternama di Purwakarta berinisial M.

Sementara balon lainya seperti Tatang Taryana Kades Dangdeur Kecamatan Bungursari bakal didukung penuh oleh Muspika. Sedangkan Apih Rohata Ardiana bakal di dukung total oleh Kang Dedi Mulyadi mantan Bupati Purwakarta, dan Aji Darmaji Kades Campakasari bakal mendapat dukungan dari Kamal Ketua Karang Taruna Kabupaten Purwakarta.

   “Ya namanya juga runmor, memang benar kalau runmor soal dukung mendukung balon Ketua Apdesi Kabupaten Purwakarta mulai muncul, “ kata Dasep Sopandi Kades Cikeris yang juga Ketua Apdesi Kabupaten Purwakarta.(ctr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *