Rehab SD di Kecamatan Kotabaru Sesuai Harapan

TRANSJABAR.COM | Pembangunan
rehab sekolah dasar di Kecamatan
Kotabaru Kabupaten Karawang Jawa Barat telah rampung dikerjakan oleh Pihak CV. Bukit Sentosa sesuai spech yang ada dan berjalan lancar sesuai kebutuhan untuk kegiatan belajar serta kenyamanan siswa belajar di sekolah.

Drs.H Uci Sanusi selaku KorwilCambidik
Kecamatan Kotabaru Dinas Pendidikan Kabupaten Karawang Jawa Barat mengucapkan terima kasih kepada dinas terkait pelaksana pekerjaan atas terealisasinya pembangunan rehab sekolah Dasar di Wilayah Kecamatan Kota Baru Kabupaten Karawang sudah sesuai harapan.

Apalagi pembangunan mengutamakan kerapihan dan kwalitas pembangunan yg maksimal itupun sudah rampung 100% dikerjakan,

Dimana Pembangunan rehab sekolah
dasar yang sudah dikerjakan meliputi
SDN Pucung 1, SDN Pucung Il, SDN Sarimulya, dan SDN Wancimekar I l l
Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang/

” Semoga pembangunan yang sudah terkesan rapih bisa manjadi acuan kedepan bisa meningkatkan kegiatan belajar siswa dengan terciptanya rasa nyaman dalam belajar, serta berharap masing masing sekolah bisa merawat dan menjaga, itu semua untuk kepentingan kegiatan belajar siswa, “harapnya.

Sementara Yosep AR selaku pihak CV. Bukit Sentosa membenarkan untuk pembangunan rehab sekolah di Wilayah Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang sudah rampung 100% dikerjakan sesuai juklak juknis yang sudah ditetapkan, dan pihaknya mengutamakan spech yang ada dengan mengutamakan kwalitas dan kerapihan dalam pekerjaan.

Adapun Rudi pihak Konsultan yang selama ini selalu mengawasi dan mendampingi kegiatan rehab pembangunan sekolah menyampaikan banyak terimakasih ke semua pihak yang sudah membantu dalam proses pekerjaan sampai rampung, rapih, berkwalitas.

“Alhamdulilah semua sudah sesuai harapan dalam pekerjaan serta bermanfaat untuk dunia pendidikan, ” katanya. (Cahyo).