146 Peserta Didik SMKS Bina Kerja Purwakarta Dilepas

TRANSJABAR.COM | Sebanyak 146 peserta didik SMKS Bina Kerja Purwakarta, Jawa Barat akhirnya dilepas dan diserahkan kembali kepada orangtuanya, sebab 146 peserta didik telah usai melaksanakan pendidikan selama tiga tahun di SMKS Bina Kerja dan mereka dinyatakan lulus.

Kembali diserahkan sebanyak 146 peserta didik tersebut dilaksanakan secara sederhana dan penuh dengan suka cita di aula SMKS Bina Kerja yang pelaksanaanya di aula sekolah pada hari Rabu, ( 31/5/2023).

Kepala SMKS Bina Kerja Purwakarta Maghfur, S.Sos., M.Si mengatakan, semua peserta didik yang sudah mengenyam pendidikan di SMKS Bina Kerja sebanyak 146 orang sudah dinyatakan lulus.

Kepala sekolah juga berpesan agar peserta didik yang telah lulus dan diserahkan kembali kepada orangtua agar tetap dijaga seperti sekolah yang telah mendidik dan menjaga selama tiga tahun sampai dengan lulus.

Dalam kesempatan tersebut, kepala sekolah juga menyampaikan kalau peserta didik SMKS Bina Kerja Purwakarta yang lulus untuk tiga jurusan, terdiri dari Rekayasa Perangkat Lunak ( RPL ), Tehnik Kendaraan Ringan (TKRO ), dan Tehnik Permesinan ( TP ).

Lebih lanjut kepala sekolah menjelaskan, saat SMKS Bina Kerja Purwakarta sudah terakreditasi dengan nilai A, dengan begitu diharapkan PPDB ditahun ajaran 2023/2024 ini dapat menyerap peserta didik lebih banyak dari tahun – tahun sebelumnya.

Kepala sekolah juga menyampaikan terima kasih kepada orangtua yang telah mempercayakan putra putrinya untuk belajar di SMKS Bina Kerja Purwakarta.

Dalam kesempatan yang sama, kepala sekolah didampingi ketua jurusan TKRO dan Jurusan Tehnik Permesinan ( TP ) secara simbolis menyerahkan ijasah kepada perwakilan orangtua untuk tiga jurusan yang dinyatakan telah lulus dari SMKS Bina Kerja Purwakarta. ( ctr).