Kwartir Ranting Lemahabang Peringati Hari Pramuka ke 61

Transjabar.com – Pasca secara resmi dibukanya memperingati hari pramuka ke 61, peserta perkemahan jambore ranting Lemahabang, gugus depan pramuka masing-masing sekolah tingkat SD, MI, SD IT, SMP dan SMA/SMK melakukan karnaval dengan menampilkan pentas seni dan budaya di bumi Perkemahan Dusun Tanjung, Desa Karang Tanjung, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang, Jumat (7/10/2022) petang.

“Pelaksanaan jambere kwartir ranting Lemahabang ini, Insya Allah akan dilaksanakan Jumat, Sabtu dan Minggu tiga hari kedepan. Mudah-mudahan acara ini berjalan dengan lancar dan aman, tidak ada intrinsik dari dalam maupun ekstrinsik dari luar,” kata Ketua Penyelenggara Ulumudin, S.Pd kepada media.

Ia menjelaskan, terkait jumlah peserta perkemahan jambore kwartir ranting Lemahabang ada 38 sekolah dari tingkat SD sampai SMA/SMK baik sekolah Negeri maupun swasta.

” Setelah landainya Covid-19 ini, mudah-mudahan acara jambore ini bisa dilaksanakan setiap tahun,” harapnya.

Sedangkan, Kepala Desa Karang Tanjung Juhari, S.H mengatakan, pihaknya bersyukur desanya terpilih menjadi bumi Perkemahan jambore kwartir Lemahabang.

“Mudah-mudahan adanya bumi Perkemahan ini, biasnya secara ekonomi warga kami terutama para pedagang bisa terbantu dan semoga para pelajar dalam beroganisasi lebih baik lagi,” singkatnya. (dd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.