Ketua Kagok Edan, Sambangi Ketua DPRD

Transjabar.com | Ketua Komunitas Kagok Edan Karawang, H. Karsum, menilai sikap Ketua DPRD Karawang, H. Budianto, H, sama alias tidak berubah, saat dipilih, maupun terpilih. Ketua dewan yang beberapa bulan dilantik dan disumpah itu, tidak berjiwa elitis, meraih berbagai kalangan guna membawa Karawang yang lebih baik ke depan           

Ketua Komunitas Kagok Edan, yang kemarin menyambangi, H. Budianto di ruangnya, mengaku merasa tersanjung. Betapa tidak, saat itu semua pihak yang bertamu dari berbagai kalangan dan komunitas, bisa dilayani dan diserap pokok pokok piran yang disampaikannya.          

Dalam hal, kata H. Karsum, Pk. Ketua siap menampung setiap aspirasi, yang disampaikan rakyatnya. Dia sebagai pentolan wakil rakyat di kota Pangkal  Perjuangan, ingin Karawang maju, sejajar dengan kabupaten yang berada di kota kota besar di bumi pertiwi ini.           

Menurutnya, gerak langkah dalam berkiprah, kayanya H. Budianto, ingin adanya kesamarataan, kesetaran, di berbagai bidang pembangunan. Dicontohkan dalam bidang penggunaan APBD, APBD Provinsi dan A PBN, sepertinya ingin terbagi dalam bentuk pembangunan dari perkotaan sampai pedesaan.        

Bukan itu, selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, melalui berbagai bidang pembangunan, ingin rakyatnya juga sejahtra. Betapa tidak, berbagai usulan yang berasal dari arus bawah, tengah dia perjuangan di gedung wakil rakyat tersebut         

Dibalik kesibukannya dari berbagai Giat, dia tetap lebih mengedepankan komunikasi dan koordinasi, kesetiap lapisan masyarakat. Makanya dia, kemarin sempat minta maaf kepada berbagai kalangan, ketika ada yang menghubungi lewat HP nya tidak terangkat dan menyampaikan sesuatu melalui WA nya tidak terjawab.       

H. Budianto, SH, di tengah tengah kesibukannya, kepada para tamu dan masyarakatnya, mengajak,  untuk tetap beribadah. Terutama kata dia  ibadah solat 5 waktu  jangan sampai ditinggalkan. (Jay)