Kapolres Karawang Janji Usut Tuntas Kasus Pejabat ASN Siksa 2 Wartawan

Transjabar.com – Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subardono, berjanji akan mengusut tuntas, dugaan kasus penyiksaan 2 wartawan oleh Geng Pejabat ASN pejabat setempat. Dia juga akan bertindak tidak pandang bulu,         

” Pihak Polres guna mengusut kasus dugaan penyiksaan, 2 wartawan, tidak akan pandang bulu terhadap siapapun pelaku. Ya, terhadap siapapun pejabat ASN yang ikut terlibat,” kata Kapolres Karawang.

Demikian disampaikan Kapolres Karawang kepada wartawan se Purwasuka dan Jabodetabek  yang menggelar aksi demo, Kamis, 22 September 2022 di dua tempat, kantor Bupati Cellica dan Kawasan Gedung DPRD Karawang.         

Demo bergelombang yang di gelar para wartawan tersebut, menuntut, agar pejabat ASN yang ditenggarai main hakim sendiri terhadap 2 wartawan, segera dicopot, diberhentikan sebagai ASN, dan guna memperbuatannya segera diseret ke meja hijau.

Apalagi diduga para oknum geng ASN Karawang tersebut usai pesta miras sehingga tidak terkendali dan melakukan perbuatan biadab layaknya binatang.

Sementara itu berbagai komunitas di Kabupaten Karawang mengutuk keras, Geng Pejabat yang tidak berperikemanusian telah mencekoki dua wartawan dengan air kencing. Konon katanya perilaku Geng pejabat ASN tersebut, disinyalir keji  biadab, semoga mendapat Laknat dari Tuhan Yang Maha Esa.

Air kencing itu, kata para aktivis berbagai komunitas, bukan untuk diminum oleh manusia. Karena, air kencing tersebut, merupakan katagori air najis. (Jay)