Genk Motor Ngamuk, Serang Kantor LSM dan Pemukiman Warga

Karawang|Newsnet.id – Mencekam gerombolan genk motor serang kantor LSM NKRI di Jalan Surotokunto, RT 03/07, Kelurahan Adiarsa, Kecamatan Karawang, Kabupaten Karawang. Jawa Barat. Selain serang kantor LSM,  ratusan genk motor juga ngamuk dan serang pemukiman warga Perumahan Jasmin, Pasar Johar, Minggu (13/6/2021) malam sekitar pukul 20.15 wib.

Dalam melakukan aksinya, pelaku genk motor menyerang dengan batu, akibat aksi brutal yang dilakukan genk motor sebanyak 4 mobil milik LSM NKRI termasuk ambulance hancur akibat lemparan batu.

” Genk motor langsung main serang, tidak ada alasan, sangat brutal, ” kata Zaenudin seorang warga Adiarsa yang menyaksikan kejadian itu.

Ia juga heran, kenapa sebelumnya tidak terdeteksi oleh pihak Polisi padahal gerombolan genk motor suara kendaraan dengan suara bising, mungkin kalau dideteksi bisa di cegah sedini mungkin.

” Kami berharap genk motor tidak lagi resahkan warga, situasi sudah sulit genk motor malah bikin ulah, “ungkapnya.

Endang warga Pasar Johar berharap para genk motor yang kerap resahkan warga dibubarkan dan diadili. Karena akibat ulahnya warga jadi resah. Keamanan dan kenyamanan jadi terganggu.

“Kami minta pelaku perusakan ini ditangkap, jangan dibiarkan. Kami jelas resah dan kenyamanan warga terganggu,” jelasnya.

Sementara situasi pasca kejadian penyerangan kantor LSM NKRI, nampak pihak kepolisian Polres Karawang tengah berjaga – jaga mengantisipasi kemungkinan terjadinya serangan ulang. (Jy/er).