Saipul Jamil Nanggis Histeris Saat Ditangkap Polisi di Pinggir Jalan

TRANSJABAR.COM | Pedangdut Saipul Jamil menangis histeris saat petugas kepolisian menangkapnya pada Jumat ( 5/1/2025) sore ditepi jalan jalur Busway Transjakarta, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Bahkan video penangkapan mantan suami Dewi Persik tersebut meredar luas di tiktok, nampak dalam video Saipul Jamil menangis histeris dan diseret oleh petugas saat dirinya jongkok seolah enggan dibawa oleh petugas kepolisian unit Narkoba tersebut.

Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida akhirnya buka suara terkait dengan video penangkapan Saipul Jamil.

Ia memastikan bahwa Saipul Jamil negatif narkoba, saat dites urine hasilnya negatif. Ditangkapnya Saipul Jamil bersamaan dengan penangkapan yang positif melakukan kosumsi narkoba.

” Ini kami sedang kembangkan, kalau Saipul Jamil saat dites urine hasilnya negatif. Tapi asistenya positif, ” ujarnya.

Pihaknya kata Donny sedang mengembangkan kasus tersebut, apakah ada keterlibatan Saipul Jamil apa tidak dalam penangkapan kasus narkoba yang saat ini sedang ditanganinya.

Donny mengungkapkan terkait dengan kronologisnya berawal ketika pihaknya akan menangkap pelaku penyalahgunaan narkoba sedang berada disebuah mobil. “Begitu dilakukan penangkapan ternyata ada Saipul Jamil dalam mobil tersebut, ” pungkasnya ( Erna ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *