Polisi Buru Guru Ngaji Pelaku Pencabulan

TRANSJABAR.COM | Jajaran Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat lakukan penyelidikan terkait dugaan kasus pencabulan yang dilakukan guru ngaji di Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menjelaskan, saat ini pihaknya menerima laporan terkait dugaan pencabulan oleh guru ngaji di Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta.

“Kasus dugaan pencabulan anak ini dilaporkan, pada Sabtu, 9 Desember 2023 setelah salah satu korban bercerita kepada orangtuanya. Berdasarkan keterangan korban, pelaku yang merupakan guru ngaji di wilayah tersebut melakukan perbuatan itu dari tahun 2019 sampai dengan Maret 2023,” kata Edwar, pada Minggu, 10 Desember 2023.

Kapolres menyebut, saat ini pihaknya tengah memburu pelaku berinisial OS yang merupakan guru ngaji di wilayah tersebut. Guru ngaji tersebut melarikan diri.

Sementara itu, guru ngaji berinisial OP diduga telah melakukan perbuatan tak senonoh kepada korban yang merupakan anak didiknya. OP diduga menyentuh, mengusap, meraba, memegang, memeluk, mencium dan/atau menggosokkan bagian tubuhnya pada tubuh korban tanpa persetujuan korban,membuka pakaian korban tanpa persetujuan korban memaksa Korban untuk melakukan transaksi atau kegiatan seksual.

OP (45) adalah guru ngaji di salah satu sekolah MI,usia (45) Tahun warga RT 10 RW 004 Desa Salem, Kecamatan Pondok Salam, Kabupaten Purwakarta sungguh tega melakukan hal yang menjijikan dan sangat hina sekali telah melakukan aksi bejat terhadap anak-anak didiknya yang masih duduk di sekolah dasar.

Dari hasil penelusuran di lapangan ada mpat korban berinisial (FA),(WI),(KA),(JI), dan masih banyak lagi korban yang belum terindentifikasi dan masih dalam pencarian kebenarannya oleh kepala desa dan warga, setempat.

Dari pengakuan korban yang masih sekolah di M I ,mengakui tindakan bejat dari OP (45) tahun sudah lama sekali dilakukan namun karena takut dari ke empat korban tersebut tidak mau mengatakan perilaku bejat tersebut kepada orang tua masing – masing,di duga ada ancaman dari si pelaku (OP), ironis nya lokasi tepat kejadian aksi bejat nya pun di lakukan di rumah pelaku sendiri dari sejak tahun 2020 sampai saat ini.(Jo).

2 thoughts on “Polisi Buru Guru Ngaji Pelaku Pencabulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *