HUKRIM  

Kediaman AKBP Achiruddin Hasibuan Digeledah Penyidik

TRANSJABAR.COM | Kediaman AKBP Achirudin Hasibuan yang berlokasi di Jalan Guru Sinumba Raya Kelurahan Karya Dalam, Kecamatan Tuntungan, Kota Medan akhirnya digeledah penyidik Ditreskrimum Polda Sumatera Utara berkaitan dengan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh anaknya Aditya Hasibuan terhadap Ken Admiral, pada Rabu 26 April 2023 sore.

Informasi terhimpun penyidik yang menumpangi mobil pribadi dan dinas nampak langsung berhenti di depan pintu rumah mewah milik AKBP Achiruddin Hasibuan dan langsung masuk kedalam area rumah.

Direktur Reskrimum Polda Sumut Kombes Pol Sumaryono mengatakan, penggeledahan dilakukan dalam waktu 2 jam dengan pencarian barang bukti di kediaman AKBP Achiruddin Hasibuan berkaitan dengan kasus yang sedang ditangani.

Sumaryono menjelaskan, penggeledahan yang dilakukan selama 2 jam tersebut telah diamankan barang bukti yang nantinya akan disampaikan ke publik untuk detailnya.

Ia sampaikan, bahwa barang bukti yang diamankan mengarah pada unsur Pasal dan beberapa keterangan baik dari pihak pelapor maupun terlapor.

Selanjutnya barang bukti itu akan digunakan untuk proses pemberkasan dalam perkara yang sedang ditanganinya.(ctr).