KPU Pastikan Kampanye Pemilu 2019 Berjalan Kondusif

PURWAKARTA- Deklarasi damai pemilu 2019 dengan tema kampanye anti sara dan hoax untuk menjadikan pemilih berdaulat agar negara kuat yang di lakukan di Gedung Sigrong, Senin (24/9/2018)

Acara deklarasi damai, yang di hadiri oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, dan Wakil Bupati H Aming, Polres Purwakarta yang mewakilinya, Dandim 0609 Purwakarta, Kejaksaan Negeri Purwakarta, Dan Yon Armed 9 yang mewakilinya, Ketua DPRD, Ketua KPUD, dan Satpol PP, tokoh Agama juga masyarakat Purwakarta.

Hal ini, disampaikan oleh Ketua KPUD Kabupaten Purwakarta, Ramlan Maulana, bahwa 15 parpol ini yang akan melaksanakan kampanye damai tahun 2019.

Ketua KPUD Kabupaten Purwakarta, Ramlan Maulana, dalam memastikan bahwa tahapan kampanye dari tgl 23 sampai 13 April 2018 nanti itu berjalan secara damai kondusif aman, dan tentu saja terhindar dari kampanye hoax kemudian isu sara dan kampanye hitam.

“Dan semua partai yang mengikuti terkecuali PKPI, jumlahnya ada 15 Parpol, dan peserta caleg sebanyak 615 caleg orang,”katanya

Ia jelaskan, sebenarnya PKPI tidak mendaftarkan calegnya akan tetapi mendaftar di LADK termasuk melaporkan soal dana kampanye.

“PKPI masuk sebagai peserta pemilu, namun tidak ada calegnya, ” ujar Ramlan.

Sementara kata Ramlan, agar selama kampanye terhindar dari gesekan semuanya sudah diatur sesuai dengan PKPU ” ujar dia.(rosid).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *