Giliran Organda Kritisi Kebijakan Kemenhub

Abraham Ketua Organda Karawang/transjabar

transjabar _ KARAWANG – Ketua Organda Karawang Abraham Letelay kritisi  terkait dengan surat edaran Kemenhub tentang penghentian Uji KIR di Dishub Karawang.

Pihaknya akan mengikuti langkah Dinas Perhubungan dan berupaya agar persoalan ini cepat selesai,” ya kami sangat sayangkan dengan keputusan surat edaran kementerian tersebut, jelas kami juga akan memperjuangkan masalah ini bersama dinas perhubungan agar tidak berlarut larut,” katanya kepada tranjabar.com Kamis (2/8/2018).

Selanjutnya kata Abraham, Organda selaku mitra pengusaha angkutan berharap Pemerintah Pusat melalui Kementerian Perhubugan agar tidak memberikan suatu kebijakan yang akan merugikan pihak masyarakat.

Kebijakan pemerintah dalam hal ini Kemenhub agar dalam membuat keputusan itu tidak sembarangan ini menyangkut kepada kepentingan masyarakat banyak, ini keputusan akan blunder menyusahkan masyarakat khususnya pengusaha angkutan yang selama ini memberikan pelayanan kepada masyatakat.

“ Kondisi ini jika tidak cepat dicarikan solusinya bakal menciptakan persoalan baru, terutama berkaitan aktifitas transportasi, “ katanya.(Sutiyono).