Acep Jamhuri : Pemda Karawang Dukung Sukseskan Asian Games XVIII 2018

Kadis PUPR Karawang Acep Jamhuri (kanan depan ) saat bersama jajaran TNI dan Polri di Pos Simpang Jomin sukseskan Asian Games XVIII 2018 . Foto : Sutiyono/transjabar

transjabar_KARAWANG – Kegiatan Asian Games XVIII 2018 Cabang OIahraga ( Canor ) balap sepeda yang dilaksanakan dijalur tiga kabupaten, yakni Subang, Purwakarta dan Karawang berlangsung sukses semua itu atas kerjasama semua elemen masyarakat yang mendukung acara even bergengsi ini.

Semua lini ikut berperan aktif dalam mendukung pelaksanaan Asian Games, termasuk Muspida di tiga kabupaten yang jalur digunakan lintas balap sepeda yang dikuti 21 peserta dari 12 negera asian.

Termasuk peran aktif dari pihak Polri dan TNI serta elemen masyarakat dalam rangka menyukseskan acara bergengsi tersebut. Kapolda Jabar, Dandim 0604 Karawang, Polres Karawang, Sekdishub Karawang, Kadis Kominfo Karawang.

Sementara Bupati Karawang tidak bisa hadir diacara ini, dikarenakan ada dinas yang lain akhirnya diwakili oleh Kadis PUPR Karawang Acep Jamhuri.

“Beliau bupati tidak bisa datang tadi juga saya sudah beritahu bapak Kapolda, karena berhalangan ada tugas penting, ” kata Acep Jamhuri kepada transjabar.com Kamis (23/8/2018).

Selanjutnya kata dia, Pemda Karawang di acara Even International ini sudah mendukung penuh demi kesuksesan Asian Games tahun 2018.

” Pemda Karawang sudah maksimal mendukung mensukseskan acara Even Asian Games tahun ini. Bersama stekaholder terkait terutama dengan TNI dan Polri,” terangnya.

Harus disyukuri, bahwa acara balap sepeda Asian Games berjalan lancar, aman dan sukses. ”  Alhamdulillah kita lihat acara balap sepeda asian games berjalan dengan baik , tentunya ini semua berkat kerjasama Pemda Karawang Polri TNI ,dan masyarakat Karawang khususnya,” pungkas Acep (Sutiyono).