Kamaludin Menang Telak di Pilkades Cikampek Timur

TRANSJABAR.COM, KARAWANG – Berjalan dengan lancar proses pemilihan Kepala Desa Cikampek Timur Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang yang digelar pada hari Minggu ( 11/11/2018). Kendati ada sedikit ketegangan di  masih – masing kubu para calon kades, namun pelaksanaan hingga perhitungan suara berjalan aman terkendali.

Dalam pilkades Cikampek Timur Kamaludin calon kades dengan nomor urut 3 berhasil mengalahkan ketiga lawanya, dengan peraihan suara dihitungan mengumpulkan sebanyak 1993 suara. Sementara, calon dengan nomor urut 5 meraih suara 724 suara, nomor urut 4 meraih 1292 suara, nomor urut 2 meraih 147 suara dan nomor urut 1 meraih sebanyak 902 suara.

Dervin Nainggolan tokoh masyarakat Cikampek Timur mengatakan, dengan kemenangan yang diraih oleh pasangan urut 3 Kamaludin merupakan langkah dan terobosan baru menuju pembangunan  Pemerintah Desa Cikampek Timur yang lebih baik, maju dan berkembang.

Menurut Dervin, kemenangan Kamaludin merupakan kemenangan masyarakat Cikampek Timur, karena kata dia, kemenangan nomor urut 3 adalah kemenangan murni keinginan masyarakat. “Mudah mudahan dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai kades lebih amanah sehingga pembangunan di Desa Cikampek Timur lebih maju, “ harapnya.

Sementara Endang Wahyudin, yang juga masyarakat mendukung Kamaludin di pilkades Cikampek Timur mengaku senang kembali terpilihnya Kamaludin sebagai kepala desa. Sehingga pembangunan di wilayah Cilkampek Timur bisa semakin maju dan berkembang. “Saya juga berharap, kemenangan nomor urut 3 Kamaludin bisa membawa dampak yang positif, dan selalu berpihak kepada kepentingan masyarakat, “ katanya. (ctr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *