HUKRIM  

Dua Siswi Pelaku Bullying Akhirnya Ditangkap Polisi

TRANSJABAR.COM| Akhirnya polisi berhasil amankan dua orang siswi pelaku bullying, keduanya tercatat masih duduk di bangku SMP, keduanya ditangkap karena telah melakukan bullying terhadap seorang siswi lainya di area lapangan tanah merah di kawasan Citayam dan aksi keduanya vital di media sosial.

Kapolres Depok Kombes Arya Perdana kepada wartawan mengatakan, dua orang pelaku bullying telah diamankan, dan saat ini sedang menjalankan pemeriksaan.

Menurut Kapolres, antara korban dan pelaku merupakan siswi yang beda sekolah, sedangkan dua pelaku bersekolah di SMP Wira Buana dan korban merupakan siswi SMP Al Bassariyah.

Ia menjelaskan, dalam melakukan aksinya dua pelaku bullying tersebut di wilayah Citayam, sedangkan sekolahnya di Bojonggede.

” Kondisi korban mengalami luka memar dibagian wajah, dan saat ini sedang ditangani secara medis dan visum, ” ujar Kapolres Kombes Arya Perdana, Jumat ( 17/5/2024).

Sementara video viral aksi bullying yang dilakukan dua orang pelaku terhadap korban sempat viral, dama video dengan durasi sekitra 10 menit tersebut, korban sempat meminta tolong dengan menelpon ibunya agar menjemputnya.

Namun pelaku tidak menggubrisnya, bahkan saat korban meminta ampun dan mengaku sakit saat dianiaya pelaku bukanya mereda malah semakin beringas.

” Hajar .. kata pelaku lainya sambil menertawakannya, ” * (Gus )