Warga Cikampek Tuntut Komitmen PT AHM

transjabar _ KARAWANG- Sejumlah  perwakilan masyarakat dan para kepala desa kembali mendatangi PT. AHM yang berlokasi di Kawasan Indotaise. Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang.

Kedatangan mereka itu tidak lain menuntut komitmen pihak PT. AHM agar melaksanakan yang sebelumnya sudah disepakati. Salah satunya yaitu, soal komitmen dalam urusan rekruitmen tenaga kerja lingkungan.

Perwakilan masyarakat Deden Darmansyah mantan anggota DPRD Provinsi dan Yusup Nurwenda melakukan orasi meminta pihak managemen perusahaan penuhi kesepakatan yang telah disepakati sebelumnya.

Terkait dengan aksi tersebut Yudi Yozardi Corporate Communication Manager AHM kepada wartawan mengatakan, pihaknya mengaku memahami dan menghargai aspirasi masyarakat.

Ia katakana tidak akan melakukan itensi untuk melanggar peraturan yang telah dibuat oleh pemerintah, karena perusahaan akan patuh kepada semua ketentuan yang berlaku.

Dalam aksi tersebut akhirnya kedua belah pihak sepakat untuk melakukan improvenment menciptakan proses yang efesien dan efektif melalui  e- recruitment.

Soal rekruitmen, perusahaan akan memperhatikan masyarakat yang melamar kerja di PT AHM, namun demikian kata dia, semua juga harus melalui mekanisme dan sesuai dengan standar kopetensi yang dibutuhkan pihak perusahaan.(Red).