Kades Cijaya Alokasikan DBHPRD Bangun Gedung Majelis Ta’lim Dahrul Ilfan

TRANSJABAR.COM | Dalam rangka meningkatkan talisilaturahmi sesama umat muslim, H Tri Sutrisno Kepala Desa Cijaya Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat atau lebih akrab disebut H Oyok melaksanakan pembangunan gedung Majelis Ta’lim Dahrul Ilfan yang ada di wilayah desanya.

Menurut H Oyok, pembangunan gedung Majelis Ta’lim Dahrul Ilfan tersebut Pemdes Cijaya dilaksanakan secara bertahap, dan saat ini progres lanjutan mengalokasikan anggaran sebesar Rp. 217 juta dari sumber Dana Bagi Hasil Pajak dan Restribusi Daerah ( DBHPRD) Tahun Anggaran 2023.

H Oyok sampaikan, bahwa pembangunan gedung Majelis Ta’lim Darul Ilfan tersebut dibangun dengan perencanaan pembangunan struktur dua lantai.

Ia berharap, dengan tersedianya sarana dan prasarana bangunan gedung Majelis Ta’lim Darul Ilfan tersebut dapat memberikan manfaat yang baik bagi kelangsungan umat muslim di wilayahnya.

Sehingga kata dia, jalinan talisilatutahmi melalui kegiatan dengan kegiatan umat muslim seperti pengajian misalnya dapat lebih ditingkatkan.

” Pemdes Cijaya mengalokasikan anggaran untuk pembangunan Majelis Ta’lim Darul Ilfan ini secara bertahap, tahap awal sebesar Rp. 78 juta, tahap kedua Rp.130 juta, dan tahap ketiga sebesar Rp. 217 juta, bersumber dari DBHPRD, ” ujarnya., Minggu, ( 14/1/2024)**( ctr).