Apih Rohata Melangkah Pasti di Pilkades Cijunti

Purwakarta|Newsnet.id – H Rohata Hardiana akhirnya ditetapkan menjadi calon Kades Cijunti, dengan nomor urut 2, pria yang dikenal dengan sebutan Apih Rohata ini memastikan dirinya melangkah  pasti di Pemilihan Kepala Desa Cijunti untuk jabatan kepala desa periode 2021- 2027.

Ia berjanji akan berikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat Cijunti. Jika diberikan kepercayaan dan dipilih menjadi kepala desa dalam Pilkades yang dilaksanakan tahun ini.

” Saya mohon doa dan dukungan dari semua eleman serta tokoh masyarakat Cijunti di Pilkades ini, ” katanya, Senin ( 14/6/2021) usai pemilihan nomor urut di balai Desa Cijunti.

Dalam kesempatan itu, Apih Rohata juga menyampaikan Visi terwujudnya Pemerintahan Desa Cijunti yang lebih baik, maju dan berkembang dalam semua bidang. Menjadikan Pemdes Cijunti menuju Desa MANTAP ( Mandiri, Aman, Nyaman, Tertib, Agamis dan Produktif ).

Ia juga sampaikan Misi dan akan dilaksanakan jika terpilih menjadi Kades Cijunti. Diantaranya meningkatkan tata kelola pemerintahan desa yang baik dengan mengedepankan pelayanan maksimal.

Termasuk dalam Misinya Apih Rohata akan melanjutkan program pembangunan pemerintah yang lama. Meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Cijunti melalui lapangan kerja yang seluas –  luasnya.( red).