Siapkan UNBK, 338 Siswa SMKN Cilamaya Laksanakan Simulasi

TRANSJABAR.COM, KARAWANG – Kepala Sekolah SMKN 1 Cilamaya Hj. Mutia Purwaningsih, Sp.MM mengatakan, dalam rangka mempersiapkan Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK) siswa peserta yang akan ikuti ujian selama 4 hari melaksanakan simulasi UNBK.

Menurutnya, simulasi dilaksanakans ejak hari Senin ( 27/1/2019) sampai dengan hari ini Kamis ( 30/1/2019), tujuan dilaksanakan simulasi agar persiapan siswa peserta ujian benar benar matang, baik secara mental dan kemampuan. “Alhamdulilah semua pelaksanaan simulasi UNBK tidak ada hambatan yang berarti, semuanya lancar, “ katanya pada TRANSJABAR.COM.

Sementara itukata kepsek, dari 338 orang peserta yang akan ikuti UNBK meliputi 5 jurusan, yakni jurusan  AP ( Agro Bisnis), jurusan ( PHP) Pengelolaan Hasil Perikanan, jurusan TKR ( Tehnik Kendaraan Ringan ), jurusan ( TKJ) Tehnik Komputer Jaringan dan jurusan ( TP) Tehnik Permesinan. “Soal kelengkapan komputer dan jaringan  sudah tidak ada persoalan, kami sudah persiapkan ruang 4 ruang yang akan digunakan untuk ruang UNBK nanti, “ ujarnya.

Ia berharap, semua siswa peserta UNBK dengan adanya simulasi benar benar matang dalam persiapan, sehingga begitu pelaksanaan semua siap. “ Selain persiapan pengetahuan, siswa peserta ujian juga harus siap fisik dan mental, “ pungkasnya. ( Nur Cahyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *