Kriswanto Menangkan PAW Cikampek Timur

Karawang |Transjabar.com – Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Cikampek Timur, Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang tengah berlangsung dengan aman dan lancar di gedung Islamic Center Asy-Syuhada Cikampek, Selasa (4/5/2021).

Dalam Pemilahan PAW tersebut, Kriswanto, A.md nomor urut 2 memperoleh suara 72 suara mengungguli dari 2 calon lainnya yakni Sri Mulyati nomor urut 1 memperoleh 28 suara dan Cepi Abdurohman 5 suara.

“Alhamdulilah,sebagai pemenang ataupun yang kalah mengucapkan terima kasih PAW ini sesuai yang direncanakan berjalan dengan damai dan tertib,” ungkapnya saat dihubungi di majlis Ta’lim usai acara tersebut.

Kriswanto berharap, sesuai dengan fakta integritas yang telah diikrarkan, kepada para calon yang kalah agar menjaga lingkungan bersama untuk ketentraman dan ketertiban bersama dan tidak saling tuntut satu sama lainnya.

Dia pun berharap, ketika dirinya telah dilantik menjadi Kepala Desa Cikampek Timur memohon do’a restunya juga dukungannya kepada seluruh elemen masyarakat.

“Kriswanto hanya seorang diri,saya tidak bisa berjalan di depan, karena saya takut memimpin anda-anda dan saya tidak bisa berjalan di belakang karena saya takut menjadi pengikut anda. Tapi marilah kita berjalan, berdiri disamping saya sehingga menjadi sahabat saya untuk memajukan Desa Cikampek Timur,”tegasnya.

Sementara Camat Cikampek Drs. Sueb Sulaeman mengakui, proses tahapan demi tahapan PAW desa Cikampek Timur yang ditempuh banyak kendalanya.

“Alhamdulilah, sekarang berjalan dengan aman,tertib dan terkendali,”ucapnya.

Dia menambahkan, untuk pemenang PAW Desa Cikampek Timur nanti pelantikannya disatukan dengan Pemenang PAW Desa Sindangkarya, Kecamatan Kutawaluya.”Untuk acara pelantikan diatur oleh pihak DPMD,”imbuhnya.

Masih ditempat yang sama, Ketua BPD Cikampek Timur Endang Sutanto berharap, kepada pemenang Kepala Desa Antar Waktu agar bisa menjalankan tugasnya dengan amanah.

“Membawa amanah dari rakyat yang dimodali pemerintah pusat dan menjalankan aturan yang ada,” kata Endang.

Bagi masyarakat Cikampek Timur, Kata dia, siapun pemenang PAW tersebut, semua masyarakat harus menerima.

“Kami sebagai wakil rakyat akan mengawasi kinerja Pemerintah Desa dan akan melaporkan kepada masyarakat itu sendiri,” tutupnya.

Dalam acara PAW Desa Cikampek Timur tersebut dihadiri Panitia 7, para BPD, para undangan yang telah ditetapkan, Plt kepala DPMD Drs.Ahmad Hidayat Camat Cikampek Drs Sueb, Kapolsek Cikampek Kompol Endar Supriyatna S.I.K.S.Com , Koramil Cikampek Pelda Sugiano.(Dedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *