DPP INPERA Launching Website inperanews.com

Karawang|transjabar.com – DPP Insan Pers Nusantara (INPERA) sebagai organisasi profesi melaunching website inperanews.com sebagai penunjang kegiatan, acara tersebut berlangsung di RM Saung Abah Cianjur, pada Sabtu (17/04/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut jajaran pengurus DPP INPERA dan beberapa undangan lainnya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) pencegahan penularan covid 19, selalu ingat pesan ibu Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Memakai masker.

Website inperanews.com didirikan sebagai media penunjang dari kegiatan DPP Insan Pers Nusantara (INPERA) baik kegiatan dari dalam maupun dari luar, serta menjawab tantangan media masa berplatform daring di era teknologi informasi saat ini.

Pers merupakan pilar ke-4 dalam demokrasi, karena pers dianggap sebagai pembentuk opini publik yang paling potensial dan efektif, oleh karena itu media baik cetak maupun elektronik dan online, diharapkan senatiasa menjaga profesionalitas dalam menjalankan tugas deseminasi informasi sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik (KEJ).

Dikatakan Ketua Umum DPP INPERA, Heri Widodo, kehadiran website inperanews.com diharapkan memberi manfaat kepada masyarakat dan informasi yang disampaikan menjadi referensi bagi pemerintah terhadap kebijakan yang dikeluarkan

Ia sampaikan, dalam kesempatan yang sama secara resmi bahwa website inperanews.com sudah dapat diakses oleh masyarakat baik di wilayah Kabupaten Karawang khususnya maupun di seluruh Indonesia pada umumnya.

Dengan kesibukannya selaku pengacara kondang Askun memberikan apresiasi yang tinggi atas terbentuknya website inperanews.com, Penasehat Hukum DPP INPERA, Asep Agustian SH, MH, melalui sambungan telponnya mengucapkan selamat dan sukses atas diterbitnya INPERA.

Dalam kesempatan yang sama, Pimpred inperanews.com, Darmawan, mengatakan, bersama rekan dan organisasi INPERA bisa memberikan yang berbeda buat masyarakat.

“Acara launching karena masih pandemi Covid 19, kami tidak banyak mengundang orang dan sesuai dengan Prokes “ucap Darmawan.

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama, tentunya dengan andalan menu favorit RM Saung Abah Plawad.(cahyo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *