Ketua PKK Desa Wates Jaya Berbagi Pada Kader Posyandu dan Ibu PKK

Bogor|Transjabar.com – Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, menggelar aksi sosial.

Aksi sosial tersebut diperlihatkan melalui indahnya berbagi kepada para Kader Posyandu dan Ibu PKK yang terdiri dari 8 Rukun Warga (RW) se-Desa Wates Jaya.

Ketua PKK Desa Wates Jaya, Siti Mulyana menyatakan kegiatan berbagi ini sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya saat menjelang perayaan Idul Fitri.

“Kita rutin berbagi dan untuk kali ini juga sama yakni berbagi bingkisan dengan cara datang ke rumah masing – masing kader Posyandu,” kata Siti yang didampingi Ibu-ibu PKK ini. Sabtu (8/5/2021).

Ia menyatakan, ditengah pandemi Covid-19 pihaknya bersyukur karena masih bisa berbagi kepada para kader Posyandu dan ibu-ibu PKK.

“Alhamdulillah, ini sebagai bentuk rasa syukur kita atas rejeki yang Allah berikan kepada kita juga. Makanya, seiring dengan itu sudah menjadi kewajiban kita untuk saling berbagi,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, sambungnya, pembagian bingkisan ini juga merupakan bentuk kepedulian dirinya terhadap para kader Posyandu dan para Ibu PKK yang selama ini telah membantu jalannya roda Pemerintahan Desa di bidang kesejahteraan keluarga.

“Adapun bingkisannya sendiri antara lain berupa kue, sirup dan susu kaleng,” imbuhnya.

Siti berharap, apa yang diberikannya itu dapat memberikan sedikit kebahagian, walaupun jika melihat nilainya tidak seberapa.

“Pada intinya ini bentuk rasa syukur kita semua, bisa berbagi rasa menjelang Hari Raya Idul Fitri. Dan semoga saja apa yang saya berikan bisa bermanfaat untuk keluarganya,” pungkasnya.

Laporan: Agus Sudrajat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *