DPP Laskar Dewa Sebar 1250 Kain Sarung dan Sembako

Bogor|Transjabar.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Dewa, membagikan 1250 kain sarung dan juga sembako kepada anggota Laskar Dewa dan masyarakat sekitar.

Kegiatan pembagian sarung dan paket sembako tersebut dilaksanakan di markas komando (Mako) Laskar Dewa, Kampung Pasir Kuda, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Ketua Umum Laskar Dewa, Gus Fauzi Ali Hanafi mengatakan, pembagian sarung tersebut sebagai bentuk kepeduliannya terhadap anggota Laskar Dewa dan masyarakat sekitar.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami yang sudah rutin dilaksanakan menjelang perayaan Idul Fitri,” katanya. Minggu (9/5/2021).

Diterangkannya, di tengah pandemi Covid-19 pihaknya bersyukur masih bisa berbagi kepada sesama, terutama kepada para anggota dan warga sekitaran mako DPP Laskar Dewa.

“Selama ini anggota kami telah bertugas dengan baik tanpa mengenal lelah. Mereka terus bekerja untuk Laskar Dewa, makanya kami berikan kain sarung dan sembako untuk anggota kami, termasuk anggota wilayah DPW Bandung, DPD Sukabumi, DPW Bogor. Kalau untuk masyarakat sendiri hanya kain sarung saja,” ucapnya.

Ia berharap, dengan adanya pembagian ini anggota dan warga merasa terbantu serta dapat memanfaatkan apa yang telah diberikannya, terutama guna menghadapi persiapan pelaksanaan Idul Fitri nanti.

“Mari kita berdo’a bersama agar masa pandemi segera berakhir, sehingga masyarakat dapat hidup kembali dengan normal. Serta berharap Idul Fitri tahun ini menjadi berkah buat kita semua dan
atas nama pribadi, keluarga serta keluarga besar Laskar Dewa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Dan Batin,” tutupnya.

Laporan: Agus Sudrajat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *