Anne Ratna Mustika : Selamat Dilantiknya Ketua Komisioner KPU Purwakarta

TRANSJABAR.COM, PURWAKARTA – Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua Komisioner KPUD Kabupaten Purwakarta Akhmad Ikhsan Faturrahman 2018 – 2023, diaula Janaka Pemkab Purwakarta, Jumat 12/10/2018).

Anne yang hadir diacara  itu, juga  memberikan apresiasi kepada Ketua Komisioner KPUD sebelumnya, Ramlan Maulana yang sukses menyelenggarakan Pilkada Purwakarta 2018.

“Selamat bertugas kepada Ketua KPUD Purwakarta yang baru, terutama menghadapi Pilpres dan Pileg 2019 nanti,” ujar Anne ketika menghadiri pisah sambut Ketua KPUD Purwakarta.

Tidak lupa mantan Mojang Purwakarta 1999, turut mengapresiasi kinerja penyelenggara Pilkada lalu, baik secara teknis dan non teknis.

“Saya juga memberikan apresiasi kepada Ketua KPUD sebelumnya, yang sukses menyelenggarakan hajat demokrasi yang aman, damai, kondusif dan sukses tanpa ekses,” kata Anne.

Bahkan, kesuksesan tersebut bisa diteruskan apalagi menghadapi Pilpres dab Pileg 2019 yang dilaksanakan secara bersamaan.

“Damainya hajat demokrasi di Purwakarta harus dipertahankan, kemarin sukses menggelar pilkada serentak dan harus sukses untuk Pilpres dan Pileg,” ujarnya.

Sedangkan menurut Ahmad Ikhsan Faturrahman pihaknya akan terus melanjutkan dan mempertahankan prestasi-prestasi yang sudah dicapai oleh para komisioner KPU sebelumnya.

“Untuk menyelesaikan sejumlah PR kita berharap para purnabakti komisioner KPU Purwakarta dapat memberikan terus bimbingan dan arahan pada pelaksanaan hajatan demokrasi di Purwakarta,” kata Ikhsan.

Menurutnya, langkah-langkah sinergitas, soliditas dan transparansi akan dilakukan untuk tercapainya penyelenggaraan Pemilu yang sukses tanpa ekses

Sementara, terkait upaya pencermatan DPT Pemilu 2019, pihaknya terus melakukan upaya-upaya memperbaiki keberadaan pemilih ganda

“DPTHP tahap dua tengah kita proses, hingga batas waktu yang telah ditentukan jika dalam perjalanannya masih diperlukan perbaikan, kita akan lakukan tahap pencermatan berikutnya. Kita berharap proses ini bisa berjalan dengan baik, dan menghasilkan DPT yang akurat dan disepakati semua pihak terkait,” kata Ikhsan. (Tri/Red).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *