SMPN 1 Banyusari Siapkan APD dan Ikuti Protokol Kesehatan

Karawang|Transjabar.com- Menghadapi pandemi Covid 19,SMPN 1 Banyusari yang berlokasi di Desa Cicinde Utara, Kecamatan Banyusari,Kab Karawang mempersiapkan APD bagi siswa dan guru. Itu dilakukan agar proses sekolah tetap mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh para orangtua.

Drs.Nazmudin Kepala Sekolah SMPN 1 Banyusari mengatakan, pihaknya mempersiapkan APD selain masker sebanyak 1200 pis, alat cuci tangan dan handsanizizer yang dipasang disetiap ruang kelas.

“Termasuk kami siapkan alat pendeteksi suhu.Ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid 19,” ujarnya, Senin (13/7/2020).

Sementara untuk ruang kelas yang dipersiapkan untuk siswa baru tahun ajaran 2019-2020 sebanyak 12 rombel dari kategori 11 rombel untuk untuk ruang kegiatan belajar dan I ruang unyuk ruang Olah Raga.

Lebih lanjut ia katakan, untuk untuk kuota SMPN I Banyusari siswa didik ajaran baru dari 11 rombel kuotayang ditetapkan jumlahnya sebanyak 440 siswa .Setiap rombel akan terisi 40 siswa.

Sedangkan untuk kelas olahraga satu ruang terisi sebanyak 35 siswa. Ia sampaikan, pihak sekolah akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk membenahi dan meningkatkan pendidikan dis SMPN 1 Banyusari.

“Kami ciptakan kenyamanan dengan menjaga rasa aman dan nyaman agar proses belajar mengajar bisa berjalan dengan baik,” katanya.
Laporan : Cahyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *