Persiapkan Jambore dan PON, PKBM Nurul Huda Mantapkan Anak Didik

Karawang|TransJabar.com- Dalam rangka mempersiapkan Jambore dan PON yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 -9 Februari 202o mendatang, PKBM Nurul Huda kembali memantapkan anak didiknya dengan memaksimalkan pelatihan baik fisi dan mental.

Ketua PKBM Nurul Huda, Dasir Spd mengatakan, untuk menghadapi Jambore dan PON yang nantinya akan dilaksanakan di Lapangan Bola Desa Purwajaya, Kecamatan Tempuran persiapan terus dilakukan.

Ia harapkan, kedepan anak didiknya bisa memberikan hasil meraih juara umum. Sebelumnya, sekolahnya ditahun 2018 lalu, sekolahnya pernah meraih juara umum II.

“Kami optimis bisa meraih juara di Jambore dan PON tahun ini, makanya siswa terus dibina agar terus berkualitas, ” katanya, Minggu ( 26/1/2020).

Ia sampaikan, jumlah siswa binaan paket B dan paket C sebanyak 253 siswa. Semuanya sudah dipersiapankan melalui pemantapan dengan memberikan pelatihan secara maksimal.

“Untuk Jambore, selain persiapan kegiatan lomba baris berbaris, cerdas cermat, dan Musabaqoh Syahril Qur”an, ” terang dia.

Sedangkan persiapan untuk PON yaitu bidang olahraga seperti bola volly putra putri, tennis meja putra putri, catur putra putri dan atletik serta olah raga tradisional bakiak dan enggrang.(cahyo).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *