Kadisdik Ingatkan, Pelayanan Pendidikan di Sekolah Tetap Berjalan Baik

Purwakarta|Transjabar.com – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta DR.H. Purwanto, pimpin langsung apel rutin di awal Tahun 2021 dengan disiplin protokol kesehatan, Senin (04/01).

Apel rutin diikuti oleh seluruh pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, di halaman kantor Bale Guru Linuhung Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta.

Kadisdik DR.H. Purwanto mengajak seluruh pegawai Dinas Pendidikan untuk terus meningkatkan kinerja diseluruh bidang demi pelayanan prima kepada masyarakat luas.

Tak hanya itu, Kadisdik Purwanto juga mengevaluasi dan mengingatkan kepada seluruh bidang agar memastikan pelayanan pendidikan disekolah tetap berjalan dengan baik.

”Pastikan setiap bidang betul-betul siap dalam upaya peningkatan pelayanan pendidikan. Semua tugas harus dilaksanakan. Pastikan seluruh tenaga pendidik (Guru) tetap memberikan pelayanan pendidikan kepada peserta didik dengan berbagai model pembelajaran dimasa pandemi sesuai dengan pedoman relaksasi kurikulum yang digulirkan Kemendikbud.ri,” katanya.

Selanjutnya, dia tak luput melaporkan analisa tim gugus tugas Covid-19 dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka yang akan dilaksanakan tanggal 11 Januari 2021. Dia merunut, dari total 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Purwakarta, hanya ada tiga kecamatan saja yang direkomendasikan bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka, yaitu Kecamatan Sukasari, Kecamatan Maniis dan Kecamatan Kiarapedes.

“Kami juga membentuk tim verifikasi untuk memastikan sekolah-sekolah siap melaksanakan pembelajaran tatap muka sesuai dengan SOP (standard operating procedure) protokol kesehatan yang nantinya menjadi pertimbangan untuk pelaksanaan dan pemberian ijin pembelajaran tatap muka,”ungkapnya.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *