Kadisdik Buka Jambore dan PON FK PKBM Se-Kabupaten Karawang

Karawang|TransJabar.com-  Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Karawang Asep Junaedi secara resmi membuka kegiatan pembukaan Jambore dan PON FK PKBM se Kabupaten Karawang. Kegiatan yang dihadiri 49 PKBM se Karawang tersebut dilaksanakan di Bumi Perkemahan ( Buper) yang berlokasi di Jayakoncara Desa Jaya kerta, Kecamtaan Tempuran, Sabtu ( 8/2/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Asep Junaedi memberikan apresiasi dengan pelaksanaan Jambore dan PON yang terlaksana dengan baik. Ia berharap, dengan terlaksananya kegiatan tersebut mampu meningkatkan mutu siswa didik binaan, begitu juga dengan pendidikan non formal bisa lebih maju dalam segala bidang.

Sementara Heru Saleh selaku Ketua FK PKBM tingkat Kabupaten Karawang berharap kedepan anggota PKBM semakin kompak dalam membina dan menjalankan fungsi dan tupoksinya dalam mendidik siswa binaan dalam bidang kegiatan belajar, kegiatan ketrampilan, kegiatan olah raga dan kegiatan di bidang usaha.

Nantinya kata dia, bisa menciptakan lulusan siswa berprestasi, bersaing dan bermandiri di bidang usaha ketika lulus nantinya.

Sedangkan, Kepala Desa Jayanegara Ratna yang juga hadir dalam acara tersebut mengaku bangga dan terharu dengan terpilihnya lokasi Jambore dan PON FK PKBM se Kabupaten Karawang yang dilaksanakan diwilayah kerjanya.

” Kami akan siap mengawal dan mendukung kegiatan ini sampai selesai, sesyai jadual pelaksanaan mulai hari ini Sabtu sampai dengan hari Minggu, ” katanya. (Cahyo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *