Ledakan di Taman Monas, Dua Korban Luka

TRANSJABAR.COM, JAKARTA – Tiba – tiba suara ledakan mengegerkan warga Jakarta yang sedang beraktifitas olahraga, sekitar pukul 07.05 Wib warga kocar kacir dan kaget setelah mendengar ledakan yang diduga berasal dari BOM pada Selasa ( 3/12/2019).

Aso Sumantri salah satu saksi warga Kampung Bojong, Garut yang merupakan petugas UPK Monas mengatakan, ia mendengar suara ledakan yang sangat keras saat membersihkan area taman. Bertepatan dengan itu banyak anggota TNI yang sedang melakukan aktifitas olahraga.

Sementara data sementara yang diperoleh di TKP, akibat ledakan keras yang diduga BOM tersebut sebabkan dua orang korban berinisial Fjr dan Gwn yang sedang berolahraga mengalami luka serius.

Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy mengatakan, bahwa ledakan di taman Monas merupakan ledakan yang berasal dari granat asap. Namun, Gatot belum memberikan penjelasan darimana  sumber granat asap tersebut.

“Kita masih mendalami dan mengumpulkan informasi darimana asal granat asap ini, ” ujarnya pada wartawan usai ledakan terjadi. ( son/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *